Header Ads

OBAT HERBAL PANAS DALAM CHINA LEGENDARIS VIRAL XYZ

INILAH JENIS MACAM OBAT TRADISIONAL CHINA LEGENDARIS AMPUH MASIH DIPAKAI HINGGA KINI (VIRAL XYZ )

Sejak jaman dulu, khasiat obat-obatan tradisional tionghoa (obat cina) sudah terpercaya, digunakan oleh orang tua dan kakek nenek kita, serta diwariskan secara turun temurun sebagai resep pengobatan keluarga.

Obat-obat yang pada umumnya terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan hewani, diyakini jauh lebih aman untuk dikonsumsi daripada obat-obatan kimiawi yang lebih banyak memberikan efek samping pada tubuh.

Berikut beberapa macam obat cina legendaris beserta khasiatnya, yang masih banyak dipakai hingga saat ini di kalangan Tionghoa :

Tie Ta Wan, Obatnya Luka Dalam

Chinese Tie Ta Wan (Hanzi : ç†Šèƒ†è·Œæ‰“丸; Pinyin : Xióng dÇŽn diÄ“ dÇŽ wán) adalah obat herbal tradisional berbentuk kapsul yang biasa digunakan untuk mengobati luka dalam, seperti cedera saat berolahraga, lebam/memar, keseleo, terpukul, lecet dan luka benturan lainnya.

Tie Ta Wan sangat dianjurkan sebagai obat minum untuk membantu mempercepat proses penyembuhan luka dalam. Obat ini mengandung beberapa bahan herbal alami yang berkhasiat untuk mengurangi pembengkakan, menghilangkan nyeri, dan memperlancar peredaran darah.

Khasiat Tie Ta Wan :
  • Membantu meredakan nyeri akibat luka terpukul, memar, terkilir/keseleo, dan luka benturan lainnya.
  • Membantu mengurangi pembengkakan dan peradangan yang timbul pasca kejadian.
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan luka.
Dosis umum :
  • Diminum 3x sehari @2 kapsul
  • Untuk penggunaan luar : buka tutup kapsul, larutkan dengan air hangat secukupnya dan aplikasikan pada bagian yang sakit
Estimasi harga : ± Rp.10.000,-(per box isi 24 kapsul); ± Rp.100.000 (1 dus isi 12 box; merek Hsiung Tan). Harga bervariasi tergantung merek.







3 comments:

  1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rini anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah...semoga selalu sehat..aamiin

      Delete
  2. Yuk kunjungi situs game link alternatif bento 4d untuk mendapatkan banyak keuntungan setiap hari, situs game online yang sangat terpercaya saat ini , dengan tampilan yang menarik dalam menyajikan permainan.

    ReplyDelete

Berikan komentar positif anda

POSTINGAN TERBARU

MENGENAL PENGOBATAN TRADISIONAL TIONGHOA

  Apa itu Pengobatan Tradisional Tionghoa? Pengobatan Tradisional Tionghoa (PTT) adalah praktik kesehatan yang berasal dari Tiongkok. Dengan...

Powered by Blogger.